Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis NGO Madura Hadang Kapolres di Gerbang Mapolres Pamekasan

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T10:32:37Z
Pamekasan, Senin 1 Juli 2024, Puluhan aktivis NGO Madura dan aliansi wartawan Kabupaten Pamekasan yang terdiri dari berbagai perusahaan media hadang Kapolres Pamekasan. Pada Senin pagi 01 Juli 2024 ini, mereka juga orasi dadakan dihadapan Kapolres Pamekasan, tepatnya di depan pintu masuk Mapolres.

Aksi penghadangan Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan oleh puluhan aktivis dan awak media ini dilakukan, ketika Kapolres hendak masuk ke halaman Makopolres Pamekasan usai melaksanakan kegiatan upacara hari jadi Bhayangkara ke-78 di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.

Aksi baikot tersebut, secara spontan membuat AKBP Jazuli Dani Iriawan Kapolres Pamekasan kaget dan haru, karena di Hari Jadi Bhayangkara ke-78 hubungan kemitraan Polres Pamekasan dengan puluhan lembaga swadaya masyarakat yang Ter gabung di forum NGO Madura serta insan pers kabupaten Pamekasan begitu kuat dan humanis.

"Sangat berterimakasih banyak kepada teman-teman aktivis dan  pers Pamekasan yang hingga saat ini masih tetap solid dan humanis dalam membangun kemitraan dengan Polres Pamekasan." Ungkap AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Nah, sejurus kemudian usai hadang Kapolres di depan pintu masuk Makopolres Pamekasan, puluhan awak media Pamekasan tersebut kemudian menyuguhkan kue ultah hari jadi Bhayangkara ke-78 menuju Indonesia Emas.

Koordinator aksi Boikot Zaini wer wer menyampaikan sengaja memberikan suprise di hari Bhayangkara ke 78 ke Kapolres sebagai bentuk respect terhadap kinerja Kapolres selama di Pamekasan 

Yang menarik perhatian publik Kapolres saat potong kue tersebut langsung di suapin ke Zaini wer wer dan Zaini wer wer pun memberikan potongan kue tersebut di suap kan ke Kapolres Pamekasan.

Ucapan selamat hari jadi bhangkarapun, bergiliran disampaikan oleh puluhan LSM dan  awak media kabupaten setempat. Para Wak mediapun, kemudian diajak sharing dengan cara ngobrol santai diruang tamu Makopolres Pamekasan.