Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Riyadlul Jannah Madura Nekat Sholawatan di Tempat Ngopi Penuh Botol Miras dan Cewek Seksi

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T13:01:38Z
Riyadlul Jannah Madura Nekat Sholawatan di Tempat Ngopi Penuh Botol Miras dan Cewek Seksi

Prokontranews - Dimalam Pergantian tahun 2024 Eks. Stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan yang akhir – akhir ini meresahkan warga sekitar karena banyaknya penjual Kopi dari luar pamekasan menggunakan pakaian minim serta banyak di temukannya botol miras kini bersholawat bersama Majlis Riyadlul Jannah Madura pada (31/12/2023) malam.

Hal tersebut di gagas oleh Pimpinan Majlis KH. Muhammad Syafiq Rodhi bersama para pemuda untuk syiar di tempat tersebut guna mengurangi kemaksiatan dan hura – hura sebagaimana disampaikan salah satu tokoh pemuda di pamekasan Joni Iskandar.

“tapsiun ini merupakan tempat yang ekstrim Ra, karena banyak di temukan botol miras berserakan di lokasi ini, dan kalau malam kebanyakan penjual kopinya menggunakan pakaian minim satu jengkal dari pusar itu” ujarnya kepada Lora Syafiq di depan awak media.

Masyarakat Sekitar sangat mengeluhkan tempat tersebut dan sering kali melaporkan kepada pihak pemerintah yang tak kunjung mendapat tanggapan meski sudah berulang – ulang melaporkannya. 
Dengan diadakannya kegiatan keislaman seperti bersholawat ini, masyarakat sekitar sangat berterimakasih dan sangat senang, karena malam tahun baru biasanya tempat tersebut sangat ramai dari pasangan muda – mudi yang seringkali berpelukan di depan umum
Kegiatan Sholawat ini ternyata juga mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang sering kali ngopi di tempat tersebut, menurutnya sudah biasa dengan musik dugem setiap malam kini musiknya sholawat malah lebih sejuk dan saat pembacaan Mahallul Qiyam sontak seisi tempat tersebut ikut berdiri.

Acara tersebut di hadiri oleh Para Tokoh Besar Ulama se Madura serta para Ulama dari masing – masing Koordinator Wilayah Riyadlul Jannah Madura. serta Tausiyah yang di sampaikan Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya, juga ikut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan meski hanya sekedar mampir saja.

KH. Muhammad Syafiq Rodhi Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura menyampaikan beberapa ungkapan banyak terimakasih kepada seluruh para Ulama yang hadir serta jajaran Pemerintah Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Tim Pengamanan Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, masyarakat, Pemuda dan Karang Taruna, Para Jemaah serta Muhibbin yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Gus Syafiq Juga menyampaikan berharap semua yang hadir mendapatkan ridho Allah SWT dan Pamekasan menjadi Kota aman, tentram, sejahtera  serta di berkahi oleh Allah SWT.
Usai Mahallul Qiyam dibacakan, diresmikan Perkumpulan pemuda yang bernama Pemuda Harapan Riyadlul Jannah (PHRJ) dengan Agung Amrullah sebagai ketuanya di bawah naungan Majlis Riyadlul Jannah Madura.

PHRJ di resmikan langsung oleh Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura KH. Muhammad Syafiq Rodhi di depan Para Ulama dan Jemaah majlis serta di doakan langsung Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya.