Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Madura Sangat Antusias Gelaran DaiFest 2023

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T23:24:36Z
Warga Madura Sangat Antusias Gelaran DaiFest 2023
Prokontranews - Berbagai acara sudah mulai diadakan di berbagai tempat, termasuk perusahaan. Salah satunya adalah gelaran lomba yang diselenggarakan oleh PT. Karunia Motor Madura, atau Daihatsu, yang berlokasi di Jl. Jokotole no. 53 Pamekasan. Sabtu, (11/11/2023)

Untuk membuktikan hal itu, acara tersebut dikemas dengan lomba mewarnai oleh siswa dari 25 lembaga pendidikan yang ada di kabupaten Pamekasan.

Saat diwawancarai, Purwa Sigit Suharjo, Brand Manager Daihatsu Madura, mengatakan bahwa kegiatan ini dinamakan Device 2023 dan merupakan lanjutan dari program Daihatsu sebagai penyedia kendaraan bermotor di Indonesia pada tahun 2023.

Menurutnya, konsumen yang melakukan pembelian dari 1 November hingga 31 Desember berhak mendapatkan 18 hadiah berupa emas Antam seberat 10 gram yang diundi selama dua bulan antara dua bulan ini, dan pada bulan Desember sebulan mendapatkan 9 kesempatan tambahan di penghujung tahun pada tanggal 31 Desember. 

Selain itu, manajer Daihatsu menyebutkan bahwa acara tersebut akan ditutup dengan pengundian frame test yang akan memberikan satu unit Daihatsu Xenia tipe X. Acara ini sebenarnya akan diadakan secara serentak secara nasional pada bulan November ini. Outlet Daihatsu di seluruh Indonesia diwajibkan untuk melakukan berbagai kegiatan bermanfaat untuk menarik minat warga kota.

Dia menyimpulkan, "Kami telah menyediakan tempat untuk mobil Daihatsu Ayla, Sigra, dan desainnya serta Roxy, sehingga konsumen yang masih ragu untuk membeli mobil Daihatsu dapat melakukannya sekali saja dan merasakan kelebihan dan kekurangan Daihatsu."