Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raker 2023 Kukuhkan Tiga Anggota Baru di Jogjakarta, Ketua PIJP Harapkan Solidaritas Anggota

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T01:28:42Z
Pamekasan| Prokontra.id - Dalam rapat kerja(Raker) Persatuan Insan Jurnalis Pamekasan(PIJP), yang diselenggarakan di kota Jogjakarta pada tahun 2023 ini berlangsung pengukuhan tiga anggota baru. Selasa (14/11/2023)

Raker tersebut mengambil tema"perang media Medsos Menjelang Pemilu 2024" yang bertempat di hotel Musium Batik Jogjakarta yang diikuti oleh 27 anggota aktif.

"Selamat dan sukses bagi para anggota baru yang sudah bergabung di PIJP," ucap Sujak Lukman selaku ketua umum PIJP Pamekasan di hotel yang terletak di Jl. Doktor Sutomo, Bausasran.

Lanjut Sujak Lukman berharap agar nanti bagi para anggota yang baru untuk ikut aktif membantu meningkatkan program kerja PIJP.

"Ke depan semoga PIJP terus kompak dan juga semakin jaya tentu dapat memberikan informasi, edukatif dan bisa memberikan kontribusi penuh untuk kemajuan pamekasan hebat,"jelasnya.

Pers merupakan pilar ke 4 juga memiliki Kontrol sosial tinggi dengan  melek media bagi masyarakat, Pers dapat memberikan informasi yang akurat, jujur, adil tentu berimbang.

Masyarakat perlu diberikan pemahaman yang baik menjelang pemilu 2024. Peran penting media di sini sangat diperlukan untuk tidak muda menerima berita hoax.

"Kita di sini harus berada dibarisan terdepan. Kawal dengan berita baik dan mencerdaskan untuk bangsa dan negara,"sambungnya.

Di tempat yang samab Andy.k, anggota yang baru dikukuhkan menyampaikan banyak terimakasih, "semoga dapat bermanfaat dan bisa memberikan support energi bagi PIJP ke depan.

Juga dengan bertambahnya anggota Baru PIJP ini saling merangkul tangan untuk kesejahteraan dan kekompakan.

"Mari belajar bersama saling  mengenal mengisi satu sama lain,"pintanya.

"Pegang erat etika jurnalistik dan terus menjunjung nilai-nilai budaya dalam kebersamaan, satu dengan yang lainnya," pungkasnya.